Our amazing new site will launch in

Kamis, 09 Mei 2013

Cara mudah mendapatkan uang dari internet cukup klik saja

Buat anda yang udah tau apa itu bisnis lewat internet mungkin g' usah ditanya lagi ya udah ngerti tapi buat anda yang belum tahu simak ini baik-baik.nama webnya NEOBUX situs penyedia layanan PTC yang dipercaya membayar sejak 5 tahun,walaupun saya member baru tapi alhamdulillah udah bisa mengikuti perkembangan yang disediakan, anda cukup klik iklan yang udah disedia'in disana dan tunggu selama beberapa detik saja.Jadi lebih jelasnya begini Program yang masih bertahan selama 5 tahun dan terbukti membayar ini adalah penyedia dollar buat anda tanpa perlu memasang iklan-iklan yang sangat mengganggu di blog sobat. Cukup dengan mengklik - klik iklan yang mereka sediakan dan anda akan mendapat dollar sebesar $0.001 untuk setiap kliknya. Masih kecil memang, tapi gak masalah kok, karena pada 15 hari kemudian dan sobat sudah mengklik 50 iklan, maka pendapatan sobat akan naik jadi $0.010/klik (100 klik bisa dapat $1). Dan hanya butuh $2 untuk mengambil dollar kita. Gimana? menarik kan? hehehe

Bagaiamana cara kerjanya? Lihat gambar dibawah ya...

Setelah itu akan muncul tab baru berisi kotak-kotak iklan yang bisa anda klik, lihat:

Catatan: Jangan membuka semua iklan sekaligus karena akan dianggap tidak valid. Bukanya satu-satu ya! dan bila sudah diklik, iklan akan muncul lagi dalam beberapa saat kemudian. Jadi harap bersabar.Sebagai tambahan, bila anda telah mengklik iklan, akan muncul titik untuk memastian anda bukan bot. klik titik itu, liat!


 Tunggu samapai ada pemberitahuan klik anda valid



Iklan boleh diclose.

Jangan lupa baca Term Of Aggrementnya ya... biar gak ke ban karena melakukan pelanggaran. Ane cuma bisa kasih tahu beberapa pelanggaran yang tidak boleh dilakukan:
  1. Jangan mendaftar lebih dari 1 account dari 1 ip address
  2. Tidak boleh menggunakan autorefresh maupun manual refresh untuk membuka iklan
  3. Tidak boleh menggunakan lebih dari 3 komputer (3 IP) dalam 10 hari
  4. Anda boleh membuka account anda di komputer manapun dengan IP yang berbeda sekalipun asal tidak membuka 3 account sekaligus dalam 1 komputer. Akibatnya ke tiga account akan di banned permanent.
  5. Selebihnya baca sendiri ya gan. Sapa tahu ada perubahan

bruan deh cuman klik tiap hari aja udah dapat uang..!====KLIK DISINI UNTUK DAFTAR====
kalo belum punya PAYPAL(rekening dunia maya) silahkan daftar juga disini, GRATIS kok...!
untuk nomer rekeningnya pakek emailnya anda sendiri..!

Senin, 06 Mei 2013

Gedung Baru Koran Top China Mirip Alat Vital Pria

Rencananya, pemerintah China ingin menampilkan karya konstruksi unik untuk gedung kantor berita People's Daily, koran top di negara tersebut. Tapi bukannya mengundang decak kagum, gedung baru itu malah menuai cemoohan dan jadi bulan-bulanan di media sosial.

Betapa tidak, gedung megah yang menjulang 150 meter di Beijing itu dilihat sekilas mirip sekali dengan alat vital pria. Sontak, foto-foto gedung yang tengah dibangun ini ramai diperbicangkan di media sosial serupa Twitter, Weibo.

"Sepertinya People's Daily ingin 'menjulang', ada harapan bagi mimpi-mimpi China," kata seorang pengguna Weibo mengejek.

Gedung ini oleh beberapa orang di negara itu dijadikan sebagai "pelengkap" gedung stasiun berita China CCTV yang bentuknya juga nyeleneh. Gedung CCTV di Beijing mirip seperti celana yang menjulang tinggi.

Dengan photoshop, gedung yang dijuluki "celana dalam besar" ini memiliki tambahan di tengahnya. Gedung People Daily's diletakkan di antara CCTV, dan voila, jadilah celana dengan kemaluan.

"Markas CCTV yang dijuluki sebagai Celana Dalam Besar berperan sebagai Yin (negatif, wanita) dengan lubang besar di bawahnya, sementara gedung baru People's Daily adalah Yang (positif, pria). Dua corong kunci Partai Komunis sekarang menganut konsep tradisional Yin-Yang," kata seorang pemilik akun Weibo bernama Hug China.

Pemerintah China rupanya gerah dengan olok-olok ini dan memblokir tema soal gedung People's Daily di Weibo. Jika mencari kata kunci "People's Daily" and "gedung", akan ada tulisan "Berdasarkan hukum, peraturan, dan kebijakan setempat, hasil pencarian tidak bisa ditampilkan."

People's Daily seperti halnya CCTV adalah media yang jadi alat propaganda Partai Komunis China. People's Daily memiliki oplah yang besar dalam harian cetak, begitu juga dengan media online-nya.(adi).

Revrensi : VIVAnews

Kamis, 02 Mei 2013

LOMBA BLOG TERBARU MEI 2013 DARI OBAT GENERIK BERLOGO (OGB)

Hay bloggers, ada info baru nih buat sobat blogger semua yaitu Lomba Blog Terbaru Mei 2013 dari Obat Generik Berlogo (OGB), menarik bukan ! Yah lomba blog yang diselenggarakan oleh OGN ini menyegarkan para blogger yang sangat haus akan lomba blog memberikan garansi kualitas dengan hadiah yang lumayan besar. OGB memang masih sangat diperlukan oleh kita terutama kalangan menengah kebawah yang kesulitan dengan obat-obat mahal, disamping kualitas yang tidak kalah OGN mendorong kita untuk lebih rutin dalam menjaga kesehatan dan segera berobat jika mengalami sakit tanpa harus membayangkan biaya pengobatan yang tinggi  dengan adanya OGB. Pasien juga harus cerdas jangan pernah mau jika mendapat obat generik yang tidak berlogo karena dikawatirkan bisa membahayakan dan berdampak buruk pada kesehatan pasien. Nah untuk mengetahui lebih banyak mengenai lomba blog ini, marilah kita simak penjelasannya berikut ini :

Periode Lomba : 1 Februari 2013 - 31 Mei 2013
Pengumuman Pemenang 15 Juni 2013
PERSYARATAN :
  1. Tulisan berupa artikel yang dimuat di blog maupun website (domain milik) sendiri atau milik orang lain.
  2. Setiap peserta wajib mengisi formulir pendaftaran dengan jelas dan valid yang tersedia di sini
  3. Peserta berdomisili di wilayah Republik Indonesia
  4. Peserta tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum
  5. Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari satu artikel sepanjang sesuai dengan tema lomba karya tulis.
  6. Tema Karya Tulis Sosialisasi Obat Generik Berlogo (OGB) di Indonesia’. Berisi mengenai sosialisasi, keunggulan dan pembelajaran positif penggunaan OGB di tengah masyarakat Indonesia secara objektif tanpa mengesankan anjuran untuk menggunakan OGB milik suatu produsen tertentu.
  7. Tulisan bersifat baru, orisinal (bukan karya orang lain atau hasil plagiat), dan tidak sedang dilombakan di tempat lain.
  8. Kata kunci yang dipergunakan adalah Obat Generik Berlogo atau OGB
  9. Setiap peserta wajib membuat artikel sebanyak minimal 2.500 karakter tanpa spasi (word count).
  10. Peserta harus memasang backlink ke www.dexa-medica.com
  11. Dilarang mengisi content dengan kata kunci yang bersifat SARA, Pornografi atau tindakan yang melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema lomba.
  12. Keputusan Dewa Juri tidak dapat diganggu gugat.
Dewan Juri : 
  1. dr. Harjono Koewarijanto, 
  2. MH. Kes., Dwi Nofiarny, Pharm., MsC., 
  3. Drs.Karyanto, MM
Penghargaan Pemenang :
  • Karya Tulis Terbaik 1 : Nokia Lumia 820 - Windows 8, Piagam Penghargaan dan Plakat.
  • Karya Tulis Terbaik 2 : Blackberry 9380 Orlando, Piagam Penghargaan dan Plakat.
  • Karya Tulis Terbaik 3 : Lenovo P700i, Piagam Penghargaan dan Plakat.
 Alamat Panitia :
Titan Center, lantai 3, Jalan Boulevard Bintaro Blok B7/B1 No. 05, Bintaro Jaya Sektor 7, Tangerang 15224, Indonesia. Email : corporate.communications@dexagroup.com
Diselenggarakan oleh Tim Pemasaran PT Dexa Medica 
Demikian informasi tentang Lomba Blog Terbaru Mei 2013 dari Obat Generik Berlogo (OGB) semoga bisa bermanfaat buat semua terutama para bloggers yang haus akan lomba blog yang berkualitas dan berhadiah besar. Tunjukkan kemampuan sobat dalam lomba blog ini dan raih hadiah besarnya... Jangan pernah takut untuk memulai sesuatu sebelum mencobanya...jika gagal coba lagi sampai berhasil... jangan pernah patah arang karena kegagalan beruntun... semakin banyak kegagalan maka semakin dekat kita kepada keberhasilan.... Selamat Berlomba dan Good Luck...
 
Sumber : www.dexa-medica.com

Dre^M

FOLLOW YOUR DREAM TRANSFORM YOUR FUTURE

About Me

Foto Saya

Orang yang mencintai perbedaan,dan menganggapnya adalah anugrah,memiliki mimpi** yang tinggi,dan setia menanti,dan memiliki banyak cita**

Follow Your Dream Transform Your Future..!
Keep Moving Forward

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

Statistik

Widget

SEO Reports for rhisza3.blogspot.com

My Album

Loading...