Our amazing new site will launch in

Minggu, 01 Juli 2012

Arti Impian, Cita-cita & Harapan

Menurut saya impian bukanlah hanya menghayal ataupun melamun semata,melainkan memikirkan dan merenungi apa yang akan digapai di masa depan dan dengan banyak impian kita akan tahu cita-cita yang akan kita raih kelak ,tentunya disamping bermimpi dan bercita cita kita haruslah memohon kpd yang maha kuasa agar impian dan cita-cita kita bisa terwujud dan jangan lupa di dalam hidup kita membutuhkan apa yang dinamakan dengan usaha atau bekerja serta mengharap dengan Ikhlas Krn ALLAH SWT..Di dalam al-qur'an juga diterangkan sebagai berikut:  



Fushshilat Ayat : 5

5. Mereka berkata: "Hati kami berada dalam tutupan (yang menutupi) apa yang kamu seru kami kepadanya dan telinga kami ada sumbatan dan antara kami dan kamu ada dinding, maka bekerjalah kamu; sesungguhnya kami bekerja (pula)."

Al-A'raf Ayat : 56

56. Dan janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi, sesudah (Allah) memperbaikinya dan berdoalah kepada-Nya dengan rasa takut (tidak akan diterima) dan harapan (akan dikabulkan). Sesungguhnya rahmat Allah amat dekat kepada orang-orang yang berbuat baik.

Jika kita sudah mersa sangat keras dalam bekerja dan slalu berdo'a tetapi apa yang kita impikan belum terwujud adanya,maka alkukanlah evaluasi dan bertawakallah kpd allah agar kita mendapatkan apa yang lebih baik...!
INSYAALLAH.

----SEMOGA BERMANFA'AT----
amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah..!!

(untuk request,pertanya'an,dan lain-lain)

FOLLOW YOUR DREAM TRANSFORM YOUR FUTURE

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

Statistik

Widget

SEO Reports for rhisza3.blogspot.com