Our amazing new site will launch in

Minggu, 02 September 2012

Indahnya Impian

Miliki mimpi apapun, dan jangan ragu tuk berusaha mewujudkannya. Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian.

Ada seorang berkata bahwa impian yang disertai usaha adalah sempurna, dan impian tanpa usaha adalah berbahaya,akan tetapi orang yang berusaha tanpa memiliki impian sangatlah lebih berbahaya lagi.

Impian adalah penting,impian adalah sebuah keindahan yang entah berapa nilainya bagi yang memilikinya,impian adalah sesuatu yang harus diwujudkan dan semua yang telah ada berasal dari impian manusia yang telah terwujud.

Dulunya lampu hanyalah angan-angan belaka yng tidak ada wujudnya,sampai sese'orang bernama Joseph Swan dari inggris menemukannya setahun terlebih dahulu sebelum Edison mematenkan salah satu penemuan besar yang sebenarnya bukanlah penemuannya tapi melainkan meneruskan penemuan dari sese'orang yang bernama Joseph Swan (Baca di http://www.woamu.mangaku.net/2012/05/penemu-bola-lampu-pertama-bukanlah.html) 

Dulunya Andrea Hirata penulis buku novel best seller Laskar pelangi adalah anak blitung yang serba kekurangan dari segi harta,akan tetapi Andrea Hirata mempunyai impian untuk pergi ke Prancis menuntut ilmu,wal hasil sampailah dia di negri yang diimpikan berkat impian yang dipercayainya dan juga karena usaha yang dilakukannya.

Tidak ada hal yang tidak bisa dilakukan selama kita mempunyai impian,harapan dan cita-cita.Semua yang ada akan bisa kita lewati selama impian tersebut menjadi sebuah motivasi utama untuk maju dan lebih berkembang.

Berpikir dengan cerdas,Bekerja dengan keras dan Berdo'a secara ikhlas adalah perpaduan yang pas..!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah..!!

(untuk request,pertanya'an,dan lain-lain)

FOLLOW YOUR DREAM TRANSFORM YOUR FUTURE

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

Statistik

Widget

SEO Reports for rhisza3.blogspot.com