Our amazing new site will launch in

Kamis, 23 Agustus 2012

Anti virus free download for pc



Menjelaskan sedikit tentang bahaya virus yang menyerang pc, antara lain:
  • Kurang optimalnya kinerja pc
  • Berkurangnya kapasitas harddisk karena kemasukan virus
  • Susahnya data untuk diakses
  • Dan lain-lain
untuk itu sebuah komputer memerlukan anti virus yang bisa digunakan untuk menahan,mencegah,dan melindungi komputer kita dari serangan dan bahaya virus yang menyerang.

Terdapat dua kategori anti virus ya'itu anti virus Lokal, dan anti virus Inter lokal.Diantara antivirus yang kita kenal adalah SMADAV,PC MAV,ARTAV,dan lain-lain.juga ada anti virus Inter Lokal ya'itu:Avast,Kaspersky,Norton,Avira,Dan masih banyak lagi.

Nah kedua anti virus ini haruslah kita install di komputer kita, ya'itu 1anti virus lokal, dan 1anti virus inter lokal, dan untuk memudahkan antivirus tersebut bekerja secara optimal maka setiap komputer hanya diperbolehkan memakai 1 anti virus lokal dan 1 anti virus inter lokal, jika tidak demikian maka anti virus tidak akan bekerja secara sempurna bahkan bisa menghambat kinerja komputer,seperti contohnya ketika komputer kita memakai 2 anti virus inter lokal,yaitu avira dan avast maka kedua anti virus ini akan bertolak belakang seperti saling menyalahkan,atau ketika kita menginstall 2 anti virus lokal yang terjadi juga akan sama.

Guna anti virus lokal adalah untuk memproteck komputer dari virus-virus yang diciptakan hacker lokal juga,meskipun juga sedikit bisa membantu memproteck virus yang diciptakan hacker inter lokal,dan guna antivirus inter lokal adalah untuk memproteck virus yang diciptakan hacker inter lokal dan hacker lokal.

Nha disini sekarang saya akan membagikan salah satu dari anti virus lokal dan inter lokal,ya'itu SMADAV dan AVAST. Ke dua anti virus ini sudah saya uji di komputer saya dan bekerja secara sempurna.




Untuk link downloadnya silahkan download di bawah ya...!!


link download smadav V9.0 2012 (click disini)

link download anti virus avast (click disini)


Jika ada pertanya'an atau apapun yang berkaitan silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar

---TERIMAKASIH SEMOGA BERMANFA'AT--- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah..!!

(untuk request,pertanya'an,dan lain-lain)

FOLLOW YOUR DREAM TRANSFORM YOUR FUTURE

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

Statistik

Widget

SEO Reports for rhisza3.blogspot.com