Our amazing new site will launch in

Sabtu, 18 Agustus 2012

Minal A'idin Wal Fa'izin



قَوْلٌ مَعْرُوفٌ وَمَغْفِرَةٌ خَيْرٌ مِنْ صَدَقَةٍ يَتْبَعُهَا أَذًى ۗ وَاللَّهُ غَنِيٌّ حَلِيمٌ

Perkataan yang baik dan pemberian maaf lebih baik dari sedekah yang diiringi dengan sesuatu yang menyakitkan (perasaan si penerima). Allah Maha Kaya lagi Maha Penyantun. (QS.Al-Baqarah:263)

Di atas telah dijelaskan bahwa pemberian ma'af itu lebih baik dari pada sedekah yang diiringi dengan sesuatu yang menyakitkan sang penerima.

Di awal bulan syawaal ini terdapat momen yang sangat berharga dan yang amat ditunggu-tungu kedatangannya bagi  seluruh kaum muslim di bumi yang memang allah ciptakan untuk makhluk yang dikehendakinya untuk tinggal di dalamnya.
Moment Akbar yang dinanti setelah selesainya umat muslim mengalahkan hawa nafsunya di dalam bulan ramadhan yang di dalamnya terdapat rahmat,maghfirah,dan juga pengampunan dari api neraka ini tidak lain adalah HARI RAYA IDUL FITRI, dimana orang tua dan anak-anaknya lebih bisa mengerti dari pada hari-hari sebelumnya,dimana umat manusia berhuyun-huyun kesana-kemari untuk saling meminta ma'af satu sama lainnya,karena mereka mempercayai bahwa mereka mempunyai salah satu sama lainnya,hari dimana yang tua mencintai yang lebih muda,hari dimana yang muda lebih menghormati yang lebih tua.

Iya, hanya dibulan ini semuanya bisa menjadi seperti itu,Hanya di bulan ini semuanya merasa bersalah,tetapi dalam ulan-bulan selain bulan ini sanaatlah jarang ada orang yang seperti itu,saya katakan sangat jarang bukan berarti tidak ada,tetapi hanya minoritas saja yang seperti itu..!!

Dan terakhir pesan dari saya "Marilah kita bisa menjaga diri setelah mmen akbar nan dinanti ini,agar lebih sedikit melakukan hal yang tidak berguna dan meminimumkan perbuatan dosa."


SAYA MENGUCAPKAN

"MINAL A'IDIN WAL FA'IZIN" 
"MOHON MA'AF LAHIR DAN BATIN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah..!!

(untuk request,pertanya'an,dan lain-lain)

FOLLOW YOUR DREAM TRANSFORM YOUR FUTURE

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

Statistik

Widget

SEO Reports for rhisza3.blogspot.com